Saturday, March 17, 2012

Resep Pancake Durian Medan



Resep Pancake Durian Medan - Medan, selain terkenal dengan ikan terinya dan juga ternyata terkenal dengan Pancake Durian. Sangat bebeda sekali dengan Pancake Cokelat Keju. Pancake yang satu ini tidak kalah nikmatnya. Kalau ke medan ingin menikmati Durian karena kota ini terkenal dengan Duren nya maka jangan lupa menikmati hasil olahan dengan bahan durian, apalagi kalau bukan Pancake Durian Medan.

Pancake Durian Medan ini memang agak beda dari pancake lainnya, bentuknya saja sudah berbeda dari pancake kebanyakan. Penasaran kan ingin tau dan menikmati pancake durian medan, makanya ke medan dong hehe. Buat kamu yang tidak punya waktu berkunjung ke kota Medan, dibawah ini ada Cara Membuat Pancake Durian Medan yang bisa kamu coba sendiri saat sedang di dapur rumah.

Resep Pancake Durian Medan

Bahan Pancake Durian Medan :

- Pertama adalah lapisan kulit (hampir sama dengan bahan untuk membuat crepes), tepung terigu, telur, santan, dan sedikit pandan. Aduk semua bahan sambil ditambahkan santan sedikit demi sedikit. Terakhir dadar (tipis) bahan tersebut diatas pan.
- Bahan kedua adalah whipped cream.
- Bahan ketiga tentu saja durian.

Cara Membuat Pancake Durian Medan

1. Oleskan whipped cream diatas kulit pancake kemudian tambahkan durian.
2. Lipat pancake seperti amplop atau bisa juga digulung.
3. Siap untuk disajikan atau boleh juga didinginkan beberapa saat sebelum disajikan.
Loading...

0 comments:

Post a Comment